Selasa, 24 November 2009

Peta Wisata

Wisata Pantai2





PANTAI KARANG TARAJE


Pantai dengan batu – batu karang yang menyerupai tangga (taraje). Letaknya di Kecamatan Bayah, 4 Km dari terminal Bayah, di jalan raya Bayah Cibareno dengan kondisi yang mulus.

Membawa keluarga untuk bersantai sangatlah cocok, disela – sela batu karang, kita dapat menangkap ikan. Disini tersedia fasilitas warung pantai dan villa untuk bermalam.


PANTAI BINUANGEUN


Pantai Binuangeun berada di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, 17 Km dari terminal Malingping, dapat dengan mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Letaknya di jalan raya Binuangeun. Disini dapat menikmati aktivitas para nelayan mendaratkan hasil tangkapannya untuk di lelang.


Di sepanjang pantai banyak tempat nyaman untuk beristirahat bersama keluarga. Terdapat fasilitas peristirahatan berupa villa yang dapat disewa.



PANTAI BAGEDUR


Dari terminal Malingping 4 Km kearah Binuangeun akan dapat di jumpai Pantai Bagedur. Pantai yang cukup panjang dengan hamparan pasir padat yang cukup luas. Karena kepadatannya, sepanjang pantai ini dapat dilalui kendaraan roda empat sekalipun.

Berbagai kegiatan dapat dilakukan di sini, misalnya :
  • Motor Cross Pantai
  • Marathon Pantai
  • Volley Ball Pantai
  • Layang – Layang Pantai
  • Berselancar dan Berenang

Kita akan puas dengan berbagai kegiatan di Bagedur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar